Minggu, 31 Mei 2015

Omegle : Talk to strangers for Jomblo

HI, BUDDY! WHAT’S UP?

Fenomena Jomblo tak bisa dipungkiri memang sudah marak terjadi pada khususnya di Indonesia. Jomblo memang susah untuk dimusnahkan di muka bumi ini. Kasus jomblo lebih parah dari angka kemiskinan. Presiden Bank Dunia, Jim Yong Kim mengaku kagum terhadap Indonesia. Beliau mengungkapkan kekagumannya terhadap Indonesia. Karena Indonesia mampu mengurangi kemiskinan ekstrim. Tapi, Bos Bank Dunia itu tidak mengaku kagum terhadap Indonesia karena mampu mengurangi Jomblo level ekstrim.
http://archivo.e-consulta.com/blogs/geeks/wp-content/uploads/imagenes-de-forever-alone-Forever_Alone.png

Jomblopun menjadi bahan pembicaraan yang tak ada habisnya bagi masyarakat Indonesia di Media Sosial. Tapi lucunya, banyak juga masyarakat yang mencela jomblo padahal dirinya sendiri juga jomblo. #JombloTeriakJomblo.



            Jomblo menjadi masalah yang sangat serius untuk seharusnya dibahas dan diberantas. Contoh dari parahnya fenomena jomblo di Indonesia adalah banyak juga orang yang karena jomblo terlalu lama, akhirnya menikah sesama jenis, menikahi boneka, bahkan yang lebih parah, menikahi komputernya sendiri. ‘emang ada?’ ADA! BANYAAK! JOMBLO NGENES BIASANYA GITU.

ini adalah salah satu pembelaan jomblo yang nggak terima dihina

***

            Maka dari itu, untuk mengurangi jomblo di Dunia pada umumnya, seseorang bernama Leif K-Brooks dari Brattleboro, Vermont manciptakan situs obrolan gratis yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi dengan orang asing tanpa mendaftar bernama Omegle.
SUMBER : WIKIPEDIA

Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga untuk jomblo. Mereka bisa memanfaatkannya menemukan pasangannya di Omegle. Tapi, nggak gue pungkiri kalo di Omegle, bagi yang cowok, selalu aja dapet pasangan chating cowok juga. Susah banget buat dapet cewek. Paling kalo dapet cewek, langsung End Chat.

“yah, namanya juga usaha, brother. Berjuang! Semua perlu perjuangan, Brother!”

Gue udah coba beberapa kali main Omegle kalo lagi gabut di rumah. Gue udah banyak berhasil kenalan sama orang-orang yang nggak ada kerjaan yang main Omegle. Gue sebut aja siapa aja temen gue yang gue dapet di Omegle. si Maryati, Suriyati, Aminah, Marni, Mar’atun dan banyak lagi. Tapi nggak ada dari mereka yang gue jadiin Pacar. #JombloTeriakJomblo

“Ingat! Nama mereka gue samarin biar menjaga privasi dan nama baik mereka. Terima kasih”

gue sengaja pake gambar ini supaya kalian nggak tau logo apa ini

YAK LANJUT!

Tapi gue trik cara memanfaatkan Omegle dengan baik. Bisa mencari pasangan buat Jomblo. Ingat! kita Cuma chating tanpa ada foto si stranger. Bisa aja dia ngaku cewek padahal cowok atau sebaliknya, ngaku 17 tahun padahal udah 82… (nggak 82 juga). padahal udah tua deh pokoknya. ITU YANG HARUS DI PERHATIKAN!

1. Tanya dulu dia age, sex, and language-nya.

Kalo di Omegle biasa bilang “ASL?” (bagi yang nggak tau aja). Jangan kalian anggap “ASL” itu kalian ditanya “asal” kalian. Jadi pede aja gitu kayak contohnya kalo kalian yang ditanya.
Yang salah :

You : Hi
Strager : Hi. Asl?
You : Bekasi

PD MAX INI NAMANYA!

Yang benar :
You : Hi asl?
Stranger : Hi. 17/m/Indo

Tapi hati-hati, strangers biasanya memalsukan identitasnya.

            2. Ngobrol

Nah, saat ngobrol, bukan Cuma sekedar ngobrol “hai, udah makan?” atau “kamu lagi ngapain”. Itu pembicaan step ke 1000. Tanya dulu identitasnya dia. Kayak nama, darimana, sekolahnya (bila perlu), dll. Baru setelah itu ngobrol-ngobrol yang kayak :

“liburan kemana?”
“kamu sekarang biasanya ngapain?”
“indonesia itu ibukotanya apa?”
“Indonesia merdeka tahun berapa?”

Jangan sampe kalian Tanya :

            “kamu bagus deh pake baju itu”

Kamu nggak bisa liat, C#K! bisa aja dia jawab ke kalian :

            “masa sih? Aku lagi pake kain kafan loh”

NGERTI C#K? OKE LANJUT!

            3. Usahakan bertukar akun Sosial Media-nya (kalo bisa)

Biasanya, stranger menolak hal ini terjadi. Jadi, trik selanjutnya, ngobrol dulu berlama-lama. Buat stranger itu nyaman. Kamu harus bisa asik buat diajak ngobrol sehingga doi nggak pengen berenti ngobrol sama kalian. Jadilah akrab. Tapi, jangan terlalu frontal untuk menjadi akrab. Jangan tiba-tiba kamu bilang :

“aku sayang sama kamu. Mau nggak jadi pacar aku?”
“kamu itu udah aku anggep sebagai kakak aku sendiri”
“kamu mau nggak jadi kakak angkatku?”

OJO! DENDEQ! JANGAN! DON’T! PLEASE JANGAN!

Jadilah orang yang menyenangkan buat diajak curhat tentang mantan, beri solusi, menjadi orang yang bisa nenangin dia, dll. Ini akan memungkinkan kalian bertukar Akun Sosial Media. Tapi, kalian juga jangan bertingkah aneh ketika udah dapet akun Sosmed-nya. Seperti contohnya : Dipelet, akunnya dihack, dll.

4. End chat

Ini adalah trik terakhir. Kalo doi udah nyaman ngobrol sama kamu, tinggalkan dia dengan End Chat. Berfungsi untuk membuat si Stranger penasaran sama kamu. Menjadi seorang yang misterius. Tapi, harus menutup dengan sopan juga.

“udah dulu. Kamu nggak asik diajak ngomong, j*ng”
“aku bosen sama kamu”
“jangan hubungi aku lagi”

SALAH BESAR! Gunakan kata penutup yang baik.

“Aku mau sholat dulu ya. Kamu jangan lupa sholat”
“Udah ya, aku bantu mama aku masak dulu”

NAH! BENAR! CORRECT! GREAT!

Kalo kamu pake kata-kata penutup yang baik, dia bakal nggak sabar buat ngobrol sama kamu lagi. Buat dia penasaran kalian orangnya kayak gimana.

Nah, teman-teman. Sudah dulu untuk kali ini karena tulisannya mencapai 3 lembar. Semoga berhasil mencoba trik dari gue kali ini. Dan semoga gue diangkat menjadi Duta Pemberantas Jomblo Indonesia yang di akui dunia.

KALO ADA KATA-KATA YANG NGAWUR, TULIS KOMENTAR DI BAWAH AND….

SEE~ YA~

4 komentar:

  1. gue pernah tuh main omegle, isinya orang mesum semua haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. mungkin nggak hoki kali lo. gue main omegle banyak dapet kenalan cewek :d

      Hapus
  2. Hahaha omegle mainan jaman gue SMA banget. Jarang nemu buat chat lama, yang ada setau gue cuma banyak mesumnya doang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? Gue nggak pernah tuh nemu yg mesum2. Nggak hoki kali

      Hapus