Rabu, 23 Juli 2014

Introduc(sin)ting


Sebelum liburan, dan sebelum koneksi internet udah gak gue konsumsi lagi buat 2 minggu kedepan karena koneksi internet Cuma bisa gue dapet disekolah.

sebagai manusia yang masih ingin di akui masyarakat kalo gue ada, gue mau ngenalin diri dulu. nama gue Rofi Ilham.  biasa di panggil Rofi. kalo gasuka pake Rofi, bisa pake ganteng aja biar enak.

gue sekolah di sebuah sekolah yang bisa di bilang terpopuler se-Nusa Tenggara Barat, MAN 2 MATARAM. bisa di bilang begitu, soalnya banyak prestasi yang ditorehkan siswanya (bukan termasuk gue). pialanya banyak, sampe di simpen di toko piala segala (gak ada punya gue).

kemudian, sebagai manusia yang gak mau kudet, tentunya gue punya akun Twitter. langsung di follow aja @roficanthropus. gue beli akun di ini di pasar barang antik. diperkirakan akun semacam ini sudah ada dari jaman sebelum masa memburu dan meramu di jaman Phitecanthropus Erectus.


asal usul dibuatnya akun twitter gue ini adalah hasil nyari koneksi internet pake penggorengan punya gue. nanggep sinyal dari satelit yang gue buat sendiri. namanya satelit falmia. jadi kalo ada yang mau nyari koneksi inter yang kecepatannya mencapai 1GB/sekon langsung kerumah gue aja. asal penggorengannya 
udah gak ada bekas lemak sehabis di cuci sunlight.

BERIKUT DESKRIPSI TENTANG GUE
Rofi Ilham, seorang pelajar bodoh yang gak bisa apapun selain Cuma bisa makan dan tidur. mencoba menulis blog karena banyak banget keresahan yang di alami. ingin membawa keresahannya ke atas panggung stand up comedy, tapi masih takut kalo nanti pipis di celana. termasuk juga keresahan yang di alami adalah masih mencari cara supaya hubungan pacarannya bisa bertahan lebih dari 2 minggu
mencoba menulis, karena banyak hal yang didapatinya ketika duduk di bangku SMA. banyak ke-True Story-an (hah?) yang di alami selama duduk di bangku SMA. suka menutup diri, dan tidak memiliki teman. bukan karena dia gak suka bergaul, tapi menurut dia, hidup sendiri tanpa berkoloni (maksud gue punya geng) itu adalah cara terbaik dalam berkarya. tidak ingin menjadi Kotor seperti Smash dan sejenisnya.
suka main PlayStation, dan suka Update status di Facebook. suka stalk timeline mantan walaupun udah di PHPin. dan suka nangis kalo mantannya udah punya pacar baru (yang lebih ganteng darinya)
Rofi tinggal di keluarga miskin yang kaya, memiliki adik yang di kasih sayangi perbudaknya. pokoknya, tidak ada hari tanpa menyiksa adiknya. teru setory.
di saat ini, masih sibuk luntang-lantung mencari ke-7  bola naga untuk nyari ide buat project pertamanya, SMA True Story (Just a story, not a History). Semoga bisa diterima disisi sang pencipta.

oiya, betewe, kalo penasaran sama tampang gue, bisa langsung stalk twitter gue. nah kalo udah, cari foto gue disana. pasti... gak ketemu. soalnya avatar gue suka pake fotoJustin Bieber yang lagi ngiklanin Mastin.
tapi tenang aja... nih ciri-ciri gue
  1. ganteng (banyak yang bilang gitu. walaupun gue langsung bangun setelah itu
  2. punya kumis menggemaskan      
  3. kurus. iya, gue kurus
  4. rambut gue kayak Ricky Harun di sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Sukanempelinupildimeja)
  5. mirip Greyson Chance kalo kepala lo di Rotate 180 derajat (selsius)
udah cukup ya. gausah nanya lagi. intinya kalo nemuin orang mirip Greyson Chance atau Justin Bieber (muka gue suka Random), itu pasti gue
jangan lupa tuh di follow twitter gue. lagi butuh follower. gue lagi di kantor polisi. entar kalo udah di follow, gausah mention. entar gue dm (Persis sama kayak SMS mama minta pulsa versi Twitter)
udah ya...


salam

rOoFeY cIeCwOgGaNt3nK
terjemahan :
Rofi si cowok ganteng
di terjemahkan oleh kamus saku kimia


0 komentar:

Posting Komentar