Senin, 07 Maret 2016

I'M BACK

BISMILLAH..
Hai sob, apa kabar kalian wahai para pembaca semuku? akhirnya gue kembali ke dunia per-blog-an indonesia setelah bulan ramadhan lalu gue membuat postingan penutup tentang bulan ramadhan sekaligus menjadi postingan terkahir gue.

https://osolihin.files.wordpress.com/2015/07/kesadaran-menulis56.jpeg

Gue bukannya sibuk dengan kuliah gue yang udah masuk semester 2 ini. gue cuma males banget buat sekedar mencet-mencetin keyboard laptop dan lebih memilih buat modusin dateng ke rumah temen Cuma buat nyari wifi gratis. Sebut saja gue “Gratisman”, seorang pahlawan super pencari gratisan.

Niat buat nulis emang pasang-surut. Kadang rajin, kadang males. Semua yang suka nulis, terutama yang suka ngeblog pasti pernah ngalamin itu dan itu wajar. Ada aja yang bikin semangat menurun buat nulis, antara lain:

     1. MALAS!
OKE! KALO UDAH MALAS YA MALAS!
           2. Bingung mau nulis apa
Kali ini aja gue nggak tau mau nulis apa-apa, serius!
             3. Nggak punya waktu
Yah, ini adalah alasan yang sangat wajar. Mungkin seseorang lebih memilih melakukan hal yang lebih penting daripada sekedar menulis. Misalnya banyaknya tugas kuliah, mengurusi segala macam les sebelum UN, atau main COC… oke, yang terakhir bukan. Itu malas!
     4. Tulisan kadang kurang dapat perhatian
Kurangnya pembaca mungkin membuat semangat menulis menjadi hilang. Kurang dapat perhatian menjadi seolah kita ngeblog hanya untuk diri kita sendiri. Sebagai Mahasiswa Komunikasi, gue tau betul rasanya dicuekin, diduain, diselingkuhin, digantungin, dikecewain, dimainin, dilupain. #BAPER
        5. Menulis sudah menjadi membosankan
Ini mungkin alasan buat yang nulis Cuma angin-anginan doang. Kalo orang sasak nyebutnya “anget-anget tain manuk” yang artinya “anget-anget tai ayam”. Yah, begitulah~
     6. Dapat komentar pedas
ada orang yang abis dibentak langsung pengen nangis itu, ada! Bisa aja orang itu belum pernah dimarahin orang tuanya selama idupnya. Eh, tiba-tiba ngeliat kolom komentar dapet komentar pedas, kayak, “ANJ** LO!”, “TA*!”, “POSTINGAN GAK MUTU”, “HILANGKAN SENSOR DI BIKINI SENDY!!!” *LAH?

YAH, mungkin seperti itu faktor-faktor yang mempengaruhi semangat menulis menjadi menurun menurut gue. dan mungkin masih ada faktor-faktor yang lain yang belum bisa gue masukin ke sini. Kalo ada faktor-faktor lain, coba komen di bawah.
Mungkin itu aja untuk kali ini ya!

***
Untuk akhir-akhir ini, gue lagi suka banget nonton. Banyak film-film keren yang rilis tahun. Yang pertama diawali dengan rilis film Deadpool yang secara mengejutkan masuk jajaran Box Office. Dan menurut gue, film Deadpool ini akan menjadi film terkeren sepanjang tahun 2016.

          Tapi, masih banyak lagi sebenarnya film-film keren yang bakal rilis tahun ini. seperti film yang gue tunggu-tunggu, ‘Captain America : Civil War’ yang patut ditunggu bagi penggemar film-film dari MARVEL.

***
Oke, mungkin tulisan gue kali ini masih banyak yang harus diperbaiki secara penulisan, mungkin, karena ini ditulisnya buru-buru. untuk kritik dan saran silahkan komen di bawah.

Cuma ini postingan dari gue untuk kali ini. selamat membaca!


JANGAN LUPA NGETEH!

6 komentar:

  1. Kalo bingung mau nulis apa, perbanyak piknik, baca buku, nonton film,perbanyak jalan jalan biar dapet banyak ide...

    BalasHapus
  2. mau ngasih kritik boleh kan hehehe :D
    jangan pernah nulis di postingan kayak gini "blog gue gak ada yang baca",berarti lo ngilangin para silent reader.
    nanti mereka jadi males dateng lagi.
    keep posting gan! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi kritiknya. Ke depannya bakal diperbaiki lagi. Mampir lagi ya :)

      Hapus
    2. Makasi kritiknya. Ke depannya bakal diperbaiki lagi. Mampir lagi ya :)

      Hapus