Jumat, 25 Juli 2014

Daily Story : Kejanggalan si kucing kampret


Gue punya kucing

Bukan...!! maksud gue, seekor kucing yang pengen diakui kalo gue majikan sebenarnya dan pengen dikasih sayangi seperti kucing-kucing yang lain. tapi, karena gue punya pengalaman buruk sama kucing gara-gara di cakar sampe operasi plastik sedikit di cakar di bagian lengan, gue jadi gak mau melihara kucing.
Kucing yang gue maksud disini adalah kucing yang entah datengnya dari mana. gue gak tau siapa yang nyebarin brosur hoax kalo di kamar gue sama enaknya sama apartemen atau hotel-hotel berbintang. mungkin maksudnya baik supaya teman seper-kucing-annya mempunyai tempat tinggal yang layak. tapi, kucing-kucing itu gak ngasi tau gue kalo mau nyebarin brosur itu. sungguh kucing-kucing nakal *sebel*

Masalahnya, kucing yang tinggal di kamar gue ini (gue lupa namanya. sebut aja kucing), suka banget gangguin gue tidur. udah sampe situ dulu.

Ini bulan puasa. bulan yang dimana, kalo kita telat tidur, maka, telat bangun juga dan alamat buat gak sahur.

Malem itu, ketika gue udah selese nulis beberapa postingan blog gue sebelumnya, gue mutusin buat tidur. karena udah jam 00: .... (entahlah menitnya berapa, gue lupa. detail amat!), gue harus tidur. entar telat sahur. setelah gue beberapa jam tidur pulas, dateng si kucing kampret, masuk kekamar gue, dan tidur deket gue. untung aja nih kucing gak habis gue sod*mi...... eehhh?? bukaaaaan... gue gak semesum itu.

Ralat

Dia tidur di bawah kaki gue. gue masih belom sadar kalo dia itu si kucing sialan itu. gue rasain, rasain, dan rasaiiiinnn... dan ternyata dia udah mangap-mangap mesum ngadep muka gue.

‘aaaaaaaaahhhhh.... ini kucing siapaaaaaaa???’ amnesia sementara dan warga dunia terbangun dari tidur (tenang!! gue gak teriak. Cuma jeritan kalbu)

Gue tendang ini si kucing kampret keluar dari kamar gue. dan dia terpental sampe beberapa ratus meter-an (walaupun rada kasian) *backsound acara tv ‘minta tolong’ di S*TV : ‘you leysbiaaaann!!!’*

Beberapa menit kemudian setelah gue mulai tidur lagi, di masuk kamar gue lagi. sekaran bawa parang buat motong kaki gue yang nendang dia tadi (ini kucing apa tukang jagal sih?)

Dia mulai naik atas kasur dan tidur di bawah kaki gue. ini sungguh geli. ‘tak pingsan kah kau wahai kucing, mencium kaki harumku?’. gue heran, kenapa nih kucing suka banget tidur di kaki gue? aneh

Dia mulai tidur-tidur manja kayak di salon buat di medi... ah sudahlah!! gue lupa namanya apa.

Gue yang masih tertidur pulas, ngerasain lagi kehangatan dan kelembutan dari si kucing ini di bawah kaki gue. gue yang spontan bangun dan membangunkan pacar gue, si maddie jane (yang lagi tidur sama gue malem itu), itu sontak buat gue kaget dengan kembalinya si kucing mesum ini lagi ke kamar gue. ‘padahal kan lo udah melayang sama shein sheiha gue tadi?’.

Karena gue kaget sama kedatangan si kucing ini lagi, gue langsung ngeluarin  kamehameha buat ngelempar dia keluar lagi (lagi-lagi gue kasian) *jerit nangis*
‘udah bereeeeeeeeessss!!!’ gue ngomong sama maddie jane.

Gue tidur lagi. gue tidur, dan tiduuurr!! ’yak! sekarang keluarin uneg-uneg lo’ malah kayak Uya memang Uya (yaiyalah.. masa uya memang kucing. kan gak mungkin?)

Gue tidur pulas, sampe si kucing kampret masuk lagi ke kamar gue. aneh.. mungkin ini kucing jelmaan mantan gue, si taylor swift yang cemburu gue tidur sama maddi jane *imajinasi*

Si kucing kembali ganggu tidur gue. ini kucing udah bikin gue gusar. tapi saat ini gue mikir
                ‘kenapa gue gak buang keluar rumah aja ya nih kucing?’

Oke.. dengan segala persiapan, gue mau eksekusi mati nih kucing di tiang listrik..

Gue nunggu dia naik ke kasur gue, daaaaaan haaaaaap!! akhirnya gue tangkep nih kucing pake selimut gue, gue bawa dia keluar, dan pada akhirnyaaa, dia gak kembali ke kamar gue lagi.

Tapi bentar dulu. ada yang ganjel di hati gue. dia gak balik, bukan berarti gue gak kasian sama dia. setelah kepergian dia dari kamar gue, malah bikin gue resah. gue pikir dia udah mati konyol hasil gue lempar dia dari lantai 2 rumah gue. ini buat gue makin resah

Gue coba cari dia ke luar lagi, gue sampe nanya tetangga si kucing ini kemana dia pergi. hasil nanyain tetangganya si kucing yang sama-sama kucing, tetangganya bilang setelah gue buang dia dengan slow motion dari lantai dua, si kucing ini gak balik-balik lagi. pikir gue ‘mampuusss gue!! gue buat dosa’ *sedih*

Karena merasa bersalah, gue cari dan cari dia lagi. siapa tau aja dia mampir di warung nasi kucing deket rumah gue. setelah gue cari, dia bukan ada di warung nasi kucing, tapi, dia kembali lagi kekamar gue.

DASAR KUCING SIALAAAAAAAAAAAAANNN!!!!

KEMBALIKAN TIDUR NYENYAK GUEEEE!!!

To be continued (sampe kisah gue buang nih kucing dari rumah)

0 komentar:

Poskan Komentar