Selasa, 29 Juli 2014

Happy Ied Mubarak by ‘Ahmad Rofiqi Ilhami’


Pada postingan gue sebelumnya, gue udah bahas tentang gimana caranya dapet buka puasa gratis for anak kost beginner. karena menurut gue, anak kost beginner itu harus mendapatkan panduan cara menjadi anak yang picik di bulan ramadhan (daripada kelaperan?)

Baydewey, gue baru sadar kalo gue ngepost tips itu di akhir ramadhan, satu hari sebelum idul fitri. semoga tahun depan anak-anak post gak punah dan bisa baca tips gue. Semoga!!

Ramadhan udah selesai, setelah adegan gue tidur abis sahur sampe maghribjam 9-an setiap hari di bulan ramadhan. itu udah buat gue lupa cara mandi pagi. sumpah, gue lupa

Kali ini, gue mau Review tentang idul fitri gue.
Ada kabar baik dan kabar buruk yang gue mau kasih tau. kabar baiknya, keluarga besar makin rame setelah kakak gue nikah beberapa minggu lalu, dan kabar buruknya, berangkas yang udah gue bawa buat ngisi uang THR, diisi Cuma 10 ribu rupiah doang. KAMPRET!!!

Tapi, di idul fitri kali ini gue jadi lebih hyperactive buat tetep melototin saku bapak gue yang ada uangnya. tapi jangan salah sangka dulu. bukannya gue nyolong atau ngerampok bapak gue sambil nyodorin pisau. Cuma minta baik-baik ngambil diem-diem aja.

Dan, setelah sebulan penuh puasa, gue jadi banyak makan. tapi, walaupun lebih banyak makan, berat badan masih dengan 40kg. bisa gitu ya? silaturahmi ke rumah yang satu, dapet makan, silaturahmi ke rumah dua, dapet makan juga, silaturahmi ke rumah tiga, MATI!! KENYANG MEN!!

Gue juga lebih sering perhatiin toples nastar di rumah, dalam tempo berapa lama nastar akan habis dan di gantikan oleh toples yang lain. begonya, gue gak makan tuh nastar, Cuma nontonin aja. bego gue

Dan ada yang lebih seru lagi. ketupat, sate daging sapi, sama opor ayam terlihat lebih bersinar di pagi syawal. SANTAAAAAAAAPPP!!! HABISKAN!!! JANGAN SISAKAN!!! wait minutes!! GUE MULESSSSS CYIIIIINNN!!!

Pake baju baru, hal wajib setiap bulan ramadhan bagi gue. bukan karena gue sombong, tapi baju yang lama udah gak baru lagi (yaiyalah). Jangan ngiri yah

Di lebaran tahun ini, selain yang gue sebutin nikmat yang gue rasain tadi, ada satu yang lupa banget gue sampein di awal kalimat posting ini :

“TERNYATA GUE MASIH HIDUP”
 “DAN MASIH NGERASAIN RAMADHAN”

Karena, bulan ramadhan jadi bulan yang penuh maghfirah dan sedih banget kalau nggak bisa ngerasain nikmatnya bulan ini. karena hanya di bulan ini dosa di hapuskan, di bersihkan, dan kembali putih (dengan Bayclean) *khatib sholat id*

Ini ramadhan terbaik bagi gue. selain ada yang bikin mules juga. SEMOGA KITA MASIH BERJUMPA DENGAN RAMADHAN SELANJUTNYA


 HAPPY IED MUBARAK 1435H

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

JANGAN PAMER BAJU LEBARAN!!!

INGET!!!

]APA LAGI?

UDAH!

TAEK!!

0 komentar:

Poskan Komentar