Rabu, 26 November 2014

#NowWatching : Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2 Stasiun tv swasta yang menuai Pro dan Kontra masyarakat. bukan karena pemberitaan Ariel dan Luna Maya terulang lagi dan ratingnya mendadak naik. tapi, Nazar dan Musdalifah diambang perceraian. bukan, maksudnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makan bakso di pinggir jalan. eh?

Yak, ini serius. maksudnya Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  yang tayang sepanjang hari, 2 hari berturut-turut di stasiun tv swasta yang gue maksud di atas.
siapa sih yang gak tau acara pernikahan ini? Pernikahan ini adalah pernikahan yang di gadang-gadang biayanya mencapai 10 Miliyar rupiah dalam satuan uang monopoli. Pernikahan ini juga merupakan pernikahan termewah di tahun 2014.

Lalu, apa masalahnya sama gue dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

sebelum gue jawab, gue mau kasi peringatan dulu. jangan nge-judge kalo gue sering ngabisin waktu buat nonton infotaiment di tv. tapi karena gue kebetulan ngeliat sekilas di tv, dan gue cari berita lanjutnya di internet (sama aja yak?).

Oke. Pertama, masalahnya adalah karena berita pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, gue jadi gak bisa nonton acara yang gue suka dari kedua stasiun televisi itu sepanjang hari. kan gak semua orang yang suka sama acara pernikahan macam itu. Betul tidak?

Kedua, karena acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavin dan ditayangin di tv se-indonesia, jadi, jomblo susah dapet pacar. gue yakin 101% kalo indikator utama orang tua terhadap pacar anaknya adalah harus sama dengan Raffi Ahmad. gimana kalo pacar anaknya adalah anak kost, yang Cuma bisa makan Promag tiap bulan tua? kan kasian juga.
                “dia gak sederajat sama kita. dia Cuma anak tukang bubur”
                “kalo kamu pacaran sama dia, mama bakal jodohin kamu sama Andhika kangen band”
    “kamu jangan pacaran sama anak itu. dia itu anak kost. pasti suka makan Promag”
    “mama gak suka kamu pacaran sama dia. gara-gara dia, kamu juga doyan ngemil Promag”

masalah ketiga, Timeline Facebook, Twitter, Path (gue gak punya path) gue penuh sama status atau tweet geli. contoh :
                “ih.. envy deh liat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina :’))))))))))))))))” by Ayu Dian Lestari
                “aduuhh.. kak Nagita Slavina cantik bangeeeeeeett :*:*” by Riska Aprilia
                “aQuE JaD1e PeN PuNYa cUaMIE KaYak RaFfie aChmAd” by Indach ClalowMeNcinTaimOecLAmA.a
                “aaaaaakkkk.... senyumnya Raffi Ahmad masin banget. bikin aku naksir” by Bambang Arifin

Sekiranya begitulah isi Timeline gue dalam seminggu belakangan. ditambah lagi sama acara resepsinya tanggal 25 Oktober 2014 di bali kemarin. dan gue juga gak sengaja nonton itu sebentar. sekitar satu setengah jam-an lah.

dan masih banyak lagi keresahan yang gue dan rakyat indonesia alami. jadi gue mewakili rakyat indonesia yang sepaham sama gue tentang ini. dan seharusnya masih banyak lagi sebenarnya acara atau informasi yang harus di siarkan. ASEEEEEK!!!

Mungkin itu keresahan gue dengan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seminggu belakangan. gimana dengan kalian?


KEMBALIKAN TAYANGAN TV YANG LEBIH BERMANFAAT!!!

0 komentar:

Posting Komentar