Rabu, 26 November 2014

Tentang Hobi dan Kegemaran

untuk kalian tau, kalo gue adalah seorang Fans Manchester United.
                
berhubung gak tau gue bakal nulis apa, setelah dipikir-pikir, kenapa gak gue angkat tentang apa aja kesukaan gue. istilahnya, lanjutan dari Introduc(sin)ting yang gue tulis berapa abad lalu. gak, itu terlalu lebay. maksud gue beberapa waktu lalu.
                
bisa aja gue nulis semua hal yang ada di otak gue. tapi belum tentu semuanya menarik bukan? belum lagi kalo followers gue yang banyak - banyak yang udah unfollow karena autofollow – sedikitnya ada yang nganggep kalo gue lucu (gak juga sih sebenarnya). jadi ujian gue adalah buat pembaca ketawa dengan apa yang gue omongin. walaupun dengan prioritas 10%.

                
oke. bicara tentang hobby, gue suka sama Manchester United. kenapa harus mulai dari MU? karena gue udah suka sama MU udah lama banget. walaupun jersey MU Ori gue punya Cuma satu. selebihnya harga 35ribuan.
                
awal gue suka sama MU itu adalah kejadian seorang Om dan Keponakannya lagi adu kekuatan buat maen PS. waktu itu, gue kebetulan pake MU dan om gue pake...... entahlah, gue lupa. yang penting maen lah. nah, anehnya pas gue pake MU, om gue pasti kalah. kalo gue ganti yang lain, pasti gue yang kalah. dan kalimat om gue yang gak pernah gue lupa (walaupun agak gak penting) adalah :
                
“Kayaknya kamu jodoh sama MU”
                
Pembicaraan dan Nasihat yang sangat wajar terjadi antara om dan keponakan. seolah om gue adalah seorang biro jodoh.
              
freak memang alasan gue suka sama MU sampe sekarang. tapi, makin lama, gue makin suka sama MU. apalagi rumor kedatangan MU ke Indonesia mungkin sekitar tahun 2008, tahun terakhir Cristiano Ronaldo merumput di Old Trafford. gue makin mantap suka sama MU. walaupun MU gagal ke Indonesia karena Hotel tempat punggawa MU akan menginap, udah di Bom (nama hotelnya gue lupa). inget gak?
                
tapi, walaupun memang permainan MU kadang pasang surut, gue tetep suka sama MU. lebih lagi di tahun 2014/2015 ini udah di dampingi oleh Louis van Gaal (udah kayak Reporter bola belum gue?). ditambah lagi sama pemain-pemain incaran klub hebat, seperti : Dimaria, Juan Mata, Falcao, dll (walaupun masih ada yang berstatus pinjaman) lebih memilih MU sebagai pelabuhan mereka. (makin keren gak gue?)
                
mungkin udah cukup cerita gue kali ini tentang hoby dan kegemaran. semoga yang bukan Mancunian bisa murtad ke MU. itung-itung cari pahala.
                
UDAH YAH. AKU MAU BOCANT (BOKER CANTIK) DULU!!
                
#GGMU1787
to be continued .....

0 komentar:

Poskan Komentar